Perbedaan Huruf Timbul Kuningan dan Galvanil

  • Feb 21, 2020
  • Share On
Image of Perbedaan Huruf Timbul Kuningan dan Galvanil

Melanjutkan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang jenis huruf timbul acrylic dan LED, kali ini kami akan sedikit mengulas tentang jenis huruf timbul kuningan dan galvanil. Huruf timbul kuningan merupakan huruf timbul yang memberikan tampilan huruf seperti emas. Huruf timbul ini menggunakan bahan eksklusif kuningan yang mewah. Material kuningan yang memang mahal membuat jenis huruf timbul ini jauh lebih mahal dari pada jenis huruf timbul yang lainnya. Maka dari itu huruf timbul ini biasanya digunakan pada tempat-tempat eksklusif saja.

Satu lagi adalah jenis huruf timbul galvanil, yang menggunakan bahan logam campuran yakni campuran zinc dan besi. Materialnya mirip dengan seng namun terlihat lebih kaku dan lebih kuat. Proses pembuatannya hampir sama dengan stainless, tetapi yang membedakan adalah proses finishingnya. Warna dari galvanil yang cenderung doff atau tidak mengkilat biasanya membuat penggunaan plat ini melalui proses pengecatan sesuai desain dan warna yang ditentukan.

Nah, itu tadi ulasan seputar macam jenis huruf timbul. Ternyata masing-masing jenis memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Semoga dapat memberi gambaran jenis huruf timbul mana yang cocok untuk tempat usaha Anda. Bagi Anda yang masih bingung untuk menentukan jenis huruf timbul mana yang sesuai dengan tempat bisnis Anda, maka Anda bisa menghubungi dan berkonsultasi dengan My Laser Fox, penyedia jasa advertising, laser cutting,  dan pembuatan neon box terpercaya di Surabaya!

Latest News